Masturbasi: Ereksi dengan Stimulasi Fisik

Pada usia remaja sekitar 13 tahun dan seterusnya, banyak pria melakukanmasturbasi. Waktu mandi penis dibersihkan dengan sabun yang licin. Saat menggosok, terasa ada kenikmatan seks lalu penis ereksi. Pemandangan melihat penisnya ereksi keras dan besar, ditambah rasa nikmat, menjadi suatu pengalaman yang istimewa bagi rernaja muda. Rasa ingin tahunya timbul lalu penis itu digosok-gosok kembali dan rasa nikmat akan meningkat dan penis ereksi dengan keras. Bila penis digosok terus, akhimya cairan sperma (semen) akan menyemprot atau ejakulasi sekaligus dengan terjadinya puncak rasa nikmat. Inilah permulaan masturbasi pada remaja pria.
Karena usia masih muda, perilaku itu terjadi secara alamiah. Tidak disadari bahwa itu termasuk masturbasi atau onani. Karena merasa nikmat, masturbasi diulang lagi. Pada orang muda yang banyak waktu sendirian tanpa aktivitas, masturbasi sering diulang. Sampai satu waktu ada informasi bahwa masturbasi dapat menyebabkan berbagai penyakit misalnya disfungsi ereksi, sulit punya anak ataupun masturbasi adalah dosa, lalu berusaha menyetop masturbasi. Tetapi kemampuan menyetop masturbasi hanya berlangsung 2-3 hari. Sesudahnya libido atau nafsu serta ereksi penis timbul kembali dengan sendirinya. Tanpa sadar atau karena nafsu besar ingin mendapatkan nikmat penis disentuh lagi seperti semula sampai ejakulasi.
Bila yakin bahwa perilaku seks tersebut dapat menimbulkan penyakit atau dosa, maka timbul penyesalan kenapa melakukan onani atau masturbasi. Demikianlah yang terjadi berulang-ulang. Bila informasi yang didapat menjelaskan bahwa masturbasi tidak menyebabkan penyakit, dan juga tidak merasa berdosa, besar kemungkinan masturbasi akan terulang kembali. Namun begitu, sebagian pria muda, masih tetap mengulangulang masturbasi walaupun ada rasa takut terhadap timbulnya sesuatu penyakit nantinya, atau merasa berdosa. Godaan untuk masturbasi dan sesudah melakukannya timbul rasa takut dan dosa, yang berlangsung berulang-ulang akan dapat mengganggu kejiwaan sehingga timbul berbagai gangguan dan salah satunya adalah disfungsi ereksi.
Daftar Pustaka

0 komentar:

  • description
  • description
  • description

AKHIRNYA JADI JUGA

AKHIRNYA JADI JUGA

Video Gallery

  • BETTER TECHNIQUE FOR A BETTER RESULT
    Anda bisa melakukan bicep curl 20 kg, namun bicep Anda masih kurang kencang dan berisi? Atau mungkin, Anda sudah melakukan Push Up ratusan kali, namun dada Anda belum terbentuk sesuai keinginan Anda?
  • TOES TO SKY
    Berbaringlah di lantai, kaki diangkat ke atas, membentuk 90 derajat
  • Titel Here
    Short Description for your post
  • Titel Here
    Short Description for your post
  • Titel Here
    Short Description for your post
  •